Lembar Quisioner
Quisioner Survei Kepuasan Pelayanan Masyarakat
Sebelum melanjutkan, Mohon mengisi Nama dan No HP Anda pada form yang telah disediakan dibawah.
1. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kesesuaian Persyaratan Pelayanan dengan Jenis Pelayanan?
2. Bagaimana Pemahaman Anda tentang Kemudahan Prosedur Pelayanan di Unit Pelayanan ini?
3. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kecepatan Waktu dalam Memberikan Pelayanan?
4. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kewajaran Biaya/Tarif dalam Pelayanan?
5. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kesesuaian Produk Pelayanan antara yang tercantum dalam Standart Pelayanan dengan yang Diberikan?
6. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kompetensi/Kemampuan Petugas dalam Memberikan Pelayanan?
7. Bagaimana Pendapat Anda terhadap Perilaku terkait Kesopanan dan Keramahan Petugas dalam Memberikan Pelayanan?
8. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kualitas Sarana dan Prasarana?
9. Bagaimana Pendapat Anda tentang Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan Pengguna Layanan?
10. Bagaimana Pendapat Anda tentang Transparansi Pelayanan yang Diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu, penyelesaian,dsb)?
11. Bagaimana Pendapat Anda tentang Integritas Petugas Pelayanan (terkait suap,pungutan liar,gratifikasi,dsb)?
2. Bagaimana Pemahaman Anda tentang Kemudahan Prosedur Pelayanan di Unit Pelayanan ini?
3. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kecepatan Waktu dalam Memberikan Pelayanan?
4. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kewajaran Biaya/Tarif dalam Pelayanan?
5. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kesesuaian Produk Pelayanan antara yang tercantum dalam Standart Pelayanan dengan yang Diberikan?
6. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kompetensi/Kemampuan Petugas dalam Memberikan Pelayanan?
7. Bagaimana Pendapat Anda terhadap Perilaku terkait Kesopanan dan Keramahan Petugas dalam Memberikan Pelayanan?
8. Bagaimana Pendapat Anda tentang Kualitas Sarana dan Prasarana?
9. Bagaimana Pendapat Anda tentang Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan Pengguna Layanan?
10. Bagaimana Pendapat Anda tentang Transparansi Pelayanan yang Diberikan (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu, penyelesaian,dsb)?
11. Bagaimana Pendapat Anda tentang Integritas Petugas Pelayanan (terkait suap,pungutan liar,gratifikasi,dsb)?
Berita Terpopuler

Pencegahan, Pemeriksaan, dan Pengobatan HIV Untuk Kesehatan Optimal
19 Juli 2021 |
496 Kali

Moms, Konsumsi Makanan Ini Agar ASI Melimpah
04 Desember 2021 |
496 Kali

Mengoptimalkan Bonus Demografi: Kesehatan Masyarakat Sebagai Kunci Keberhasilan
10 Juli 2022 |
419 Kali

Orang Tua, Waspada Penyakit Jantung Bawaan pada Anak!
17 Juli 2021 |
317 Kali